Cafe Populer di Kota Malang

01.23 Christina 0 Comments

1. Pit Stop Cafe

Pit Stop Cafe adalah salah tempat nongkrong favorit di Malang, terutama bagi anak muda yang punya hobi otomotif. Selain cafe, tempat nongkrong ini juga memiliki ruang bilyard dan bar. Mereka yang nongkrong di Pit Stop Cafe biasanya minum kopi bareng sambil menikmati hiburan di layar besar.
Pit Stop Cafe di Malang
Pit Stop Cafe di Malang via cybertech.cbn.net.id
Anda dapat menjumpai Pit Stop Cafe Malang yang berlokasi di Jln. Puncak Mandala No. 2 Sukun, Malang.

2. Losta Masta Cafe & Restourant

Tempat nongkrong yang satu ini merupakan tempat favorit mereka yang suka dengan view pemandangan alam yang indah. Losta Masta Cafe & Restourant berdekatan dengan tempat pemandian Sengkaling. Tempat nongkrong di Malang ini terdiri dari bangunan 3 tingkat yang langsung menghadap ke taman rekreasi Sengkaling.
Losta Masta Cafe di Malang
Losta Masta Cafe di Malang via facebook.com
Bangunan outdoor-nya dilengkapi dengan gazebo dan balai-balai untuk lesehan. Dari sini Anda bisa menikmati view taman wisata Sengkaling sembari menyantap hidangan yang disediakan. Losta Masta Cafe & Restourant sering disinggahi wisatawan mancanegara terutama saat mereka melakukan perjalanan dari atau ke kawasan Agrowisata Batu.
Anda dapat menjumpai Losta Masta Cafe & Restourant yang berlokasi di Jalan Raya Mulyoagung No. 188, Malang.

3. Bale Barong Cafe

Tidak ada anak muda di Malang yang tidak mengenal Bale Barong cafe ‘n Resto. Bagi yang suka dengan pertunjukan live music, inilah tempat nongkrong yang tepat.
Di Bale Barong Cafe, semua pelaku entertainment bertemu, berinteraksi, dan beraksi. Penyanyi di atas pangggung membuat pengunjung larut dalam suasana, berjingkrak-jingkrak ditengah mucik DJ yang energik, diiringi gerak dancer mengikuti irama.
Bale Barong Cafe di Malang
Bale Barong Cafe di Malang via halomalang.com
Bale Barong Cafe memang tempat yang cocok untuk melepas kepenatan sambil menikmati aneka makanan dan minuman. Boleh dikatakan, tempat ini adalah entertainment center bagi anak-anak muda di Malang Raya.
Anda dapat menjumpai Bale Barong Cafe yang berlokasi di Jalan P. Sudirman 81–83, Malang.

4. Hugo’s Cafe

Tempat nongkrong di Malang berikutnya adalah Hugo’s Cafe. Banyak yang menyukai tempat hangout ini karena secara rutin menyajikan tarian khas Black Legend yang lazim pentas pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu, dan Sabtu.
Hugo’s Cafe di Malang
Hugo’s Cafe di Malang via suryaonline.co
Masing-masing hari memiliki tema acara, seperti hari Senin – University Party, Selasa – Beer Party, Rabu – TeqGirls Party, dan Sabtu – When Angel Meet Devil. Jika berkunjung ke Malang, Anda patut menikmati suasana asyik di Hugo’s cafe tersebut.
Anda dapat menjumpai Hugo’s cafe yang berlokasi di Dieng Plaza (sekarang Cyber Mall) Lt. Basement (Jalan Raya Langsep 2, Malang).

5. Alun – Alun Kota

Alun-alun Kota Malang adalah pilihan tempat nongkrong paling seru, paling ramai, dan yang pasti paling murah. Selain gratis, di sekitar alun-alun terdapat pula aneka kuliner Malang yang selalu disukai banyak pengunjung.
Alun – Alun Kota di Malang
Alun – Alun Kota di Malang via blog.ub.ac.id
Pilihan nongkrong malam-malam sembari menikmati sejuknya kota Malang di kawasan alun-alun kota atau alun-alun Bundar adalah opsi paling tepat dan efisien.

6. Kuiken Eat and Sides

Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong anak muda di Malang. Tersedia aneka makanan dan minuman, seperti Nasi Gila, Kuken Bite, Kuker Rice, Kuken Wings, Fried Ramyun, dan Dorin Rice. Selain enak untuk nongkrong, pilihan menunya juga terbilang lengkap dan halal. Satu lagi, harganya sangat terjangkau.
Kuiken Eat and Sides di Malang
Kuiken Eat and Sides di Malang via kuikenmalang.blogspot.co.id
Anda dapat menjumpai Kuiken Eat and Sides yang berlokasi di Jalan Terusan Cikampek No. 4 Malang.

7. Warung Pakde

Dari namanya tempat ini terbuka untuk semua kalangan, baik tua atau muda, dari yang berkantong tebal atau pas-pasan. Harga makanannya juga standar atau bisa dibilang cukup murah. Memang, menu-menu yang disajikan tidaklah secanggih apa yang ada di cafe-cafe terkenal. Namun, di warung Pakde ini pemandangannya sangat bagus. Bagi yang suka kongkow-kongkow di pinggir jalan sambil menyaksikan kendaraan lalu lalang, Warung Pakde adalah pilihan yang tepat.
Warung Pakde di Malang
Warung Pakde di Malang via prastawadarajati.blogspot.co.id
Anda dapat menjumpai Warung Pakde yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Malang.

8. My Pantry

My Pantry adalah tempat nongkrong yang unik. Tidak hanya desain tempatnya, namun menu sajiannya juga unik. Suasananya cukup nyaman, hangat, dan bersahabat. Di sini selalu diputar musik-musik ter-update dan membuat pengunjung merasa betah. Mereka yang datang ke My Pantry adalah mayoritas anak-anak muda, baik pasangan, teman, atau banyak juga yang sendirian.
My Pantry cafe di Malang
My Pantry cafe di Malang via twitter.com
Anda dapat menjumpai My Pantry yang berlokasi di Jalan Cengger Ayam, Malang (depan Pondok Pesantren Al-Hikam Malang).

9. Legipait Coffee Shop

Boleh dikatakan, Legipait adalah tempat nongkrong di Malang yang paling lengkap serta memiliki lokasi yang sangat strategis. Tersedia berbagai pilihan menu kuliner dan jajanan dengan nama yang sedikit aneh, seperti Banana go to Hell, Pancake, Waffle, Omelet, dan lain-lain.
Legipait Coffee Shop di Malang
Legipait Coffee Shop di Malang via enggahome.wordpress.com
Suasananya cukup nyaman, akrab, dan yang pasti harga makanan dan minumannya terbilang murah. Ingin nongkrong dan seru-seruan bersama teman? Datang saja ke Legitpait Coffee Shop, buka dari jam 11 pagi sampai 12 malam.
Anda dapat menjumpai Legipait Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Pattimura, Malang (depan Hotel Hellios).

10. Baegopa

Tempat nongkrong berikutnya adalah Baegopa. Namanya cukup unik, namun tidak diketahui pasti arti atau history dari nama tempat ini. Yang pasti, tersedia makanan dan minuman yang enak. Anda akan menjumpai banyak penjual Chicken Base. Harga menu yang ditawarkan cukup ramah di kantong. Anda patut mencoba menu andalan di sana, yaitu menu Kukuruyuk dan Chicken Neon.
Baegopa di Malang
Baegopa di Malang via titofebrian.com
Anda dapat menjumpai Baegopa yang berlokasi di Jalan Mundu No. 18 Malang.

11. Sarang Semut Cafe

Nama cafe yang cukup nyeleneh dan mungkin tidak sesuai dengan menu yang disajikan, yaitu Susu Telor Madu Jahe (STMJ) dan roti bakar. Semua menu di sini tersaji dengan istimewa, lezat, dan mengesankan. Untuk mengisi malam hari Anda, cafe ini direkomendasikan. Selain cocok untuk nongkrong, tempat ini juga berada di lokasi yang cukup strategis.
Sarang Semut Cafe di Malang
Sarang Semut Cafe di Malang via foursquare.com
Anda dapat menjumpai Sarang Semut Coffee yang berlokasi di Jl. Danau Maninjau Kav. D-26 (Sawojajar), Malang.

12. Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto

Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto yang berdiri sejak September 2013 lalu ini punya catatan impresif dengan predikat tempat nongkrong di Malang yang berpendapatan tertinggi. Di cafe ini, pilihan menunya terbilang lengkap. Mulai dari makanan, seperti nasi goreng, kentang goreng, steak, seafood, dan roti bakar semua tersaji, dilengkapi pula dengan beberapa jenis minuman seperti kopi, teh, dan choco.
Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto di Malang
Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto di Malang via acaraapa.com
Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto juga memiliki ruangan outdoor dan indoor yang sangat nyaman dan cozy. Pula, tersedia meeting room dan VIP room.
Anda dapat menjumpai Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto yang berlokasi di Jalan Kalpataru No. 110 Malang.

13. Freetime Cafe

Satu lagi tempat nongkrong halal di Malang, yaitu Freetime Cafe. Letaknya cukup strategis di tengah-tengah kawasan Ijen. Menu ringan setiap hari tersaji di sini, seperti choco berry, roti bakar, hot chocolate, aneka potato, dan varian rasa kopi. Masalah harga dijamin murah dan yang pasti suasananya nyaman dan asyik. Mau begadang sambil ngobrol-ngobrol? Datang saja ke Freetime Cafe, buka dari jam 4 sore hingga 1 dini hari.
Freetime Cafe di Malang
Freetime Cafe di Malang via foursquare.com
Anda dapat menjumpai Freetime Cafe yang berlokasi di Jalan Ijen No. 82, Malang.

14. Bali Jazz Cafe

Tempat nongkrong yang satu ini dibangun dengan mengadopsi konsep arsitektur Bali. Di Bali Jazz Cafe Malang, Anda dapat menjumpai nuansa Bali yang sangat kental. Tersedia menu utama, yaitu Kupang Lontong, menu yang sebenarnya identik dengan Surabaya dan Sidoarjo.
Bali Jazz Cafe di Malang
Bali Jazz Cafe di Malang via google.co.id
Tetapi jangan salah, juga tersedia menu lain yang nikmat seperti ayam sambal bawang, sate ayam, jagung goreng, dan masih banyak lagi. Ingin dinner bersama pasangan? Langsung saja meluncur ke lokasi cafe ini.
Anda dapat menjumpai Bali Jazz Cafe yang berlokasi di Jalan Simpang Borobudur II No. 5 Malang.

15. Busker Beans Coffee

Dibandingkan dengan tempat lainnya, mungkin Busker Beans Coffee adalah juaranya tempat nongkrong di Malang. Begitu masuk ke dalam, Anda akan disambut suasana country yang unik. Atmosfirnya sangat bagus, homey, dan cozy. Jika Anda punya rencana gathering, workshop, atau sekedar ngumpul, Busker Beans Coffee adalah tempat yang paling direkomendasikan. Harga makanannya juga standar, mungkin terbilang murah mengingat fasilitas cafe ini yang begitu baik. Anda dapat memesan makanan Eropa atau Jepang, semua akan dilayani dengan cepat.
Busker Beans Coffee di Malang
Busker Beans Coffee di Malang via twitter.com
Anda dapat menjumpai Busker Beans Coffee yang berlokasi di Jalan Kalpataru Kav. 112A–112B Malang.

16. Cinnamon Longue

Cinnamon Longue adalah tempat yang juga cocok untuk nongkrong bersama teman atau kumpul-kumpul dengan rekan kerja. Nuansa entertain-nya cukup kental, setiap hari terdapat suguhan musik akustik. Lagu-lagu yang disuguhkan juga berganti setiap hari, jadi tidak membosankan. Bila sedang ada pertandingan sepakbola, selalu dipasang layar lebar untuk kegiatan nobar di sana. Di Cinnamon Longue, tersedia menu utama iga bakar yang rasanya enak dan tentu saja halal.
Cinnamon Longue di Malang
Cinnamon Longue di Malang via foursquare.com

You Might Also Like

0 komentar: